Setelah sukses memulai campaign di media tradisional, Koprol-Yahoo sepertinya mulai mendulang hasil dari campaign yang baru dimulai minggu ini. Setelah hari Senin lalu iklan TVC-nya tayang di beberapa stasiun TV lokal, Koprol mulai kedatangan pengguna baru akibat iklan nasional tersebut. Lebih dari 7000 user baru tercatat mendaftar sehari setelah iklan TVC muncul, dan kali ini server Koprol masih kuat melayani request sebesar itu 😀
Tidak hanya sekedar 7000 user baru, Satya Witoelar juga mengklaim activity di Koprol sendiri meningkat tajam setelah iklannya tayang di televisi nasional. Hari itu Koprol menembus rekor untuk komentar dan juga aktivitas check-in, jadi masih lumayan seimbang dibandingkan dengan 7000 user baru yang masuk.
Hal ini membuktikan bahwa sedikit banyak, marketing secara offline masih memiliki dampak signifikan untuk layanan online. Memang biaya untuk marketing di media konvensional tidak murah, cenderung jauh lebih mahal untuk ukuran sebuah startup company (meskipun Koprol sudah bukan lagi dalam kategori ‘startup’).
Dan berhubung campaign Yahoo-Koprol ini baru saja dimulai maka sepertinya dalam beberapa waktu mendatang Koprol akan mulai kebanjiran pengguna baru. Thanks to Yahoo 😉
photo : Aryo Kresnadi
UPDATE THE TVC :
thanks Della for the TVC
good job koprol ^^ proud of you! 😀
upload iklannya ke utub dong…
terus ya, jadi lambat koprolnya T_T tapi ga kaya pas dulu sih lambatnya.. 😀 SALUT KOPROL 😀
good job, koprol! ada link youtube nya? belum pernah liat tvc nya 🙂
your wish is my command
done.
mantab..makin serasa dkt ni ma kawan2 😀
Yahoo! Koprol… komunitasnya juga rame… 😀
keren devh jangan sampe ketinggalan
nice scoop RAMA! 😉
mantabs… 🙂
thanks bro! now i wish my wish is always your command 😀
oh yeah…. ^.^
keren
tapi seharian pelototin tv kok g liat tuh iklan ya?
-.-”
unlucky
mantap buat Koprol btw, itu model cewenya siapa yah? 😛
wow… gede juga yah efek TVC nya …
iklan sehari aja dapet 7,000 user baru. kalopun besoknya gak ngiklan lagi yg 7,000 user barunya bakalan cerita ke temen2nya…
thanks, cepet banget responnya 🙂
4 jempol buat Koprol-Yahoo
Yahoo-Koprol??
jos…
buatan anak negeri terus di beli sama yahoo, enak bgt yg buat koprol skrg jadi pegawai yahoo
GAK BISA MUNCUL COMMENT NYA LANGSUNG YA? MUSTI DI-KLIK DULU.. JADI NGGA SERU AH… KITA KAN PENGINNYA LANGSUNG TAU, TUH KOMENTNYA APA SIEH… GITU KAN???
hemmm good job… maju terus pokoknya
koprol keren euy..
jangan mau kaLah sama jejaring soaial tetangga…..
hahahaha
saya suka koplo…………………………eh salah koprol…………………….hahahaha
Kopral…….Koprolll
hmmm . . .. awal di koprolllll….