Hari ini, layanan berbasis lokasi, Koprol, mulai memperkenalkan versi terbaru dari layanan mereka, namun versi terbaru dari situs Koprol belum menjadi format default bagi situs mereka. Untuk mencoba #newkoprol Anda harus menuju ke new.koprol.com dan mengaksesnya dari tautan tersebut.
Perusahaan yang kini dimiliki oleh Yahoo! ini juga mulai menggunakan promoted hastags sebagai sebuah cara untuk mendapatkan pemasukan, dimana pengiklan dapat mempromosikan konten mereka di Koprol.
Koprol juga meluncurkan desain terbaru bagi mobile site mereka yang tersinkronasi dengan tampilan baru dan berbagai fitur yang ada di Koprol versi web. Tampilan baru Koprol ini cukup bagus, ramping dan minimalis dengan fokus pada konten dan sidebar, meskipun ironisnya mereka tampaknya tidak memberikan porsi yang cukup untuk area hashtags terpopuler (yang merupakan salah satu sumber pendapatan mereka).
Pada dasarnya desain baru Koprol ini tidak berbeda dari Koprol yang lama, tata letaknya sama tetapi dengan tampilan yang berbeda dan lebih banyak area kosong yang tersedia bagi pengguna. Sayangnya Satya Witoelar dari Koprol tidak dapat mengomentari tampilan baru ini. Koprol juga akan mengadakan acara konferensi pers hari Kamis ini untuk secara resmi mengumumkan perubahan desain dari layanan mereka.
Lumayan…
uhhh venacute 😀
Sama donk, akyu juga ada venacute-nya. Gajah itu juga ada! Btw, satu hal yang kurang dari Koprol: search keyword!!! Brand ngga bisa monitoring keyword di Koprol. Hanya bisa search bisnis dan people saja.
gak tertarik dengan koprol…