SparxUp Workshop: Understanding Social Media Trends 2011 (Updated)

Acara lanjutan dari SparxUp Award 2010 akan segera dilaksanakan, kali ini berupa workshop dengan tema yang berhubungan dengan media sosial. Acara workshop dengan tema ‘Understanding Social Media Trends 2011’ ini akan diselenggarakan di dua kota yaitu Jakarta dan Bandung.

Pendaftaran untuk mengikuti workshop telah dibuka, dan bisa dilihat di situs resmi Sparxup.com. Workshop ini akan menghadirkan dua pembicara utama serta pembicara tamu yang merupakan pemenang dari SparxUp Award 2010.

Pembicara pertama yaitu Danny Wirianto yang merupakan Chief Marketing Officer Kaskus Networks serta founder dari SemutApi Colony. Pembicara kedua adalah Iim Fahima yang merupakan Director and Online Strategist di Virtual Consulting. Selain itu, workshop kali ini juga akan menghadirkan dua pembicara tamu dari startup lokal yang mewakili pemenang dari SparxUp Award 2010 yaitu KartuMuu.com dan Mantelapp.com.

Jadwal acara workshop adalah sebagai berikut:

Jakarta, pada tanggal 10 Januari 2011, 08.00 – 12.00, bertempat di Hotel Santika, Betawi Room, Jl. Aipda KS Tubun No.7 Slipi, Jakarta Barat.

Bandung, pada tanggal 21 Januari 2011, 09.00 – 14.00, bertempat di Aston Braga at Citywalk , Arimbawa All, Jl. Braga No. 99.

Investasi untuk mengikuti acara ini sebesar Rp. 600.000/pax, untuk 2 orang atau lebih Rp. 500.000/pax. Early birds Rp. 450.000/pax , sebelum tanggal 1 Januari 2011.  Update: Diperpanjang sampai dengan tanggal 5 Januari 2011.

Untuk keterangan lebih lengkap bisa menghubungi Felicia : 0817.975.4357 (felicia@mediaxasia.com) atau Saidah : +62.534.6631 – 534.8355 ext.24239 (saidah@semutapi.com – saidah@sparxup.com)

Informasi lain serta pendaftaran workshop secara online dengan menggunakan KasPay bisa langsung dilakukan di situs www.sparxup.com.

Update: Seperti yang disebutkan diatas, pendaftaran workshop untuk early bird diperpanjang sampai dengan tanggal 5 Januari 2011 dan jika melakukan pemesanan tiket via KasPay, setelah masa early bird, per orangnya dikenakan tarif flat yaitu Rp. 500.000/pax.

1 thought on “SparxUp Workshop: Understanding Social Media Trends 2011 (Updated)

  1. acaranya sih bagus tapi gak dikasih bahannya…sebagian besar isi cuma iklan dari sponsor….

Leave a Reply

Your email address will not be published.